Minggu, 23 September 2018

BPPH PP Jalin Kerja Sama Dengan BNN Jateng Soal Penyuluhan Hukum Narkotika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Jateng, menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jateng, terkait rencana diadakannya penyuluhan hukum narkotika.

Dikatakan oleh Ketua BPPH PP Jateng, Dwi Nuryanto, kerja sama itu merupakan kali pertama baik dari BPPH PP Jateng dan BNN Jateng.

"Memang untuk penyuluhan soal hukum narkotika baru pertama kali kamu adakan dan bekerja sama dengan BNN Jateng, karena kami prihatin, dimana anggota kami ini advokat jadi tahu perkembangan soal pidana narkotika," katanya, Selasa (7/8/2018) sore, di kantor BNN Jateng. 

Dengan mengikuti perkembangan soal hukum pidana narkotika di pengadilan, anggota BPPH PP Jateng yang semuanya merupakan advokat ingin memberikan pengetahuan soal hukum narkotika, jika menjadi pengedar dan pengguna.

"Kebanyakan perkara narkotika yang kami atasi semuanya hampir anak-anak muda, usia remaja. Oleh karena itu ketik kami bekerja sama dengan BNN Jateng, kamu garap bisa segera melakukan penyuluhan hukum narkotika, agar angka narkotika di Jateng menurun," ujarnya.

Dwi juga menyatakan, bahwa saat ini, untuk pengguna narkoba di Jateng sekitar 1,5 persen, dan rata-rata anak-anak usia remaja.



Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BPPH PP Jalin Kerja Sama Dengan BNN Jateng Soal Penyuluhan Hukum Narkotika, http://jateng.tribunnews.com/2018/08/07/bpph-pp-jalin-kerja-sama-dengan-bnn-jateng-soal-penyuluhan-hukum-narkotika.
Penulis: hesty imaniar
Editor: galih permadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<