Rabu, 19 September 2018

Pemuda Pancasila Resmikan Mako Barunya di Tembalang Dihadiri Gubernur Jawa Tengah

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah, menggelar acara peresmian kantor sekretariat yang baru di ruko Citra Sun Garden, Tembalang, Semarang, Minggu (15/7/2018) malam.  

Acara yang kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng (nonbar) final Piala Dunia 2018, antara Perancis melawan Kroasia itu, berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dikatakan oleh, Ketua Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Jateng, sekaligus Ketua Panitia, Dwi Nuryanto, pada acara tersebut, diikuti oleh MPC dan MPW di 35 pengurus di kabupaten/kota se Jawa Tengah.

"Acaranya itu tasyakuran, dan peresmian Markas Komando (Mako) PP, yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dengan tanda penandatanganan prasasti di Mako tersebut," katanya.

Di sisi lain, pihaknya juga meminta, kepada seluruh kader-kader PP dapat memanfaatkan sekretariat atau Mako itu, sebagai tempat positif, dan koordinasi demi kemajuan organisasi, serta negara. 

"Ada pesta kembang api dan juga nonbar untuk akhir acara peresmian tersebut. Hal itu sebagai wujud, untuk membuat para kader ini semakin semangat. Bahkan, untuk yang hadir ada 1000 orang yang turut hadir di acara ini, baik dari MPW. Tidak hanya itu, kami juga mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari Gubernur Jateng," ungkapnya.

Ia pun berharap, kedepannya, setelah dibukanya Mako PP ini, masyarakat akan lebih mudah mencari kantor PP yang berinteraksi dengan pemuda, dan PP itu sendiri, selain masyarakat luas.

"Sehingga harapan kami, dampaknya akan lebih baik kedepannya di masyarakat dengan adanya kantor baru kami ini," jelasnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pemuda Pancasila Resmikan Mako Barunya di Tembalang Dihadiri Gubernur Jawa Tengah, http://jateng.tribunnews.com/2018/07/16/pemuda-pancasila-resmikan-mako-barunya-di-tembalang-dihadiri-gubernur-jawa-tengah.
Penulis: hesty imaniar
Editor: galih permadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<