Senin, 01 Oktober 2018

Sosialisasi Penanggulangan Kebakaran dan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan

MPW PP Jateng ; Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan, setelah Nobar malam lalu dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila, Pemuda Pancasila Ranting Karangjati tergabung dalam keluarga besar Pemuda Pancasila kec Bergas mengadakan kegiatan selanjutnya yaitu Penanggulangan kebakaran dan penggunaan APAR, Ide tercetus berkenaan telah banyaknya kejadian kebakaran yang juga pernah terjadi pada sebelah rumah salah satu anggota.

Kegiatan dengan tokoh bung Gunawan Kristianto selaku ketua panitia dan bung Dwi Yudha Wijaya,ST selaku ketua ranting dan bung Totok Widarto ,SH ketua PAC Bergas.

Acara yang dihadiri perwakilan MPW Jateng,Bung Willy Sigarlaki,SH , Ibu Monalisa Daniel ,SH,MH DPW Srikandi Jateng , Bung Bambang Muntoha,SH MH ,Masyarakat sekitar dan anggota PAC Bergas, Bertujuan  agar kita tahu cara menanggulangi kebakaran dan mengenalkan,bahwa cara yang tepat maka kebakaran dapat ditanggulangi.

Bung Willy menyampaikan dalam sambutannya , Kegiatan peduli lingkungan sejenis ini baru pertama kali ini digiatkan oleh Pemuda Pancasila , dan terimakasih pada Ranting Karangjati dan Pac Bergas atas kegiatan ini. Sambutan disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin semua.

Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama Tim Pemadam Kebakaran Kab. Semarang yang mana tergabung di Satpol Pamong Praja. Acara ini semoga kapan lagi bisa kita adakan bersama masyarakat luas.

Sampai jumpa kembali di  kegiatan selanjutnya.
Karangjati Bangkit ,Bergas Trengginas.
Pancasila Abadi !!!

Pelaksanaan kegiatan : 
Waktu Minggu , 30 Sept 2018 mulai jam 13.00-17.00
Gedung Kelurahan Karangjati , kec. Bergas , Kab. Semarang
Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Wartawan By : Bung Eric 

Foto-Foto Kegiatan : 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<