Minggu, 30 September 2018

Pemuda Pancasila Ranting Karangjati Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila, Pemuda Pancasila Ranting Karangjati tergabung dalam keluarga besar Pemuda Pancasila kec Bergas mengadakan kegiatan nonton bareng film sejarah pengkhianatan G30S PKI.

Acara di gelar pada Sabtu , 29 Sept 2018 mulai jam 20.00-24.00, betempat di Halaman Rumah Dinas Kelurahan Karangjati , kec. Bergas. 

Kegiatan yang dicanangkan oleh bung Gunawan Kristianto selaku ketua panitia dan bung Yudha Wijaya,ST selaku ketua ranting. Tujuam acara guna mengajak muda mudi serta masyarakat untuk mengingat sejarah dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar PAC Bergas dan masyarakat sekitar.   Mereka sangat antusias dan mendukung serta menginginkan agar acara ini di tahun depan bisa diputar kembali atau diagendakan lagi. Dalam acara tersebut juga terdapat break dengan memberikan bingkisan dengan menjawab pertanyaan seputar film yang diputar.

Dengan demikian , semakin mempererat persaudaraan antar anggota Pemuda Pancasila. Sampai jumpa kembali di  kegiatan selanjutnya.

Info by : Mas Eric 

 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<