Rabu, 17 Oktober 2018

Ketua MPW PP Jateng beserta jajaran, sambang silaturrahmi ke Jawa Post - Radar Semarang

Dalam rangkang menjalin komunikasi dan juga Silaturrahi dengan media, Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Jawa Tengah, Mas Bambang Eko Purnomo, SH beserta Jajaran, lakukan Sambang Silaturrahmi ke kantor Jawa Pos - Radar Semarang kemaren, Selasa, 16 Oktober 2018. 
Ketua MPW PP Jateng didampingi oleh Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan ; WIlly Sigarlaki, Ketua dan Sekretaris Bidang Humas ; Yearzy Ferdian dan Nono Guntoro, Ketua Bidang Organisasi ; Maya, perwakilan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ( BPPH ) PP ; Joko P dan Ketua Bidang Sarpras dan IT ; Dhoni W

Kehadiran ketua beserta jajarannya ini, Disambut laangsung oleh General Manager JAwa Pos - Radar Semarang, Mas Iskandar beserta jajarannya juga.

Mas BEP selaku ketua MPW menyampaikan bahwa pada tanggal 11 November 2018 nanti, bakal di gelar kegiatan " Napak Tilas Pancasila Abadi dan Deklarasi NKRI Harga Mati ". Agenda tersebut merupakan satu agenda dalam rangka menyambut hari kesaktian pancasila, 1 Oktober dan hari jadi ke 59 Pemuda Pancasila, 28 Oktober 2018. Lain dari pada itu agenda tersebut juga bertujuan untuk menunjukan eksistensi Pemuda Pancasila ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Pemuda Pancasila Jawa Tengah wajib mensukseskan Pemilu 2019, Sebab PP itu NETRAL. Tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, tegasnya disela-sela diskusi dan silaturrahmi acara tersebut diatas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<