Rabu, 17 Oktober 2018

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bergas Sumbang Air Bersih ke Daerah Kekeringan di Dusun Kropoh Bringin Sesi ke -2

Kegiatan yang dikoordinasi oleh FX Endy Harsanto SE & Erik Bangun Prasetyo SE yang mana telah mengirimkan lagi 4 tangki air ke dusun Kropoh Bringin , pada hari Minggu 14 Oktober 2018  jam 09.00 - 13.00 disambut antusias oleh warga Dusun Kropoh mengingat wilayah ini dilanda kekeringan telah berbulan-bulan.

Aksi Sosial ini merupakan Aksi ke 2 , setelah sebelumnya hari Rabu , 10 Oktober 2018.
PAC Pemuda Pancasila Bergas yang diketuai oleh Totok Widarto SH ini yang mana dalam kegiatan ini turut terlibat kurang lebih 250an anggota dari Bergas yang disambut oleh Bung Fauzi dan Bung Mamik P.A.S ( Ketua // Waka ) serta anggota  PAC Pemuda Pancasila Bringin di Karanglo Tuntang. Turut berpatisipasi SAPMA dan SRIKANDI Bergas.

Hadir pula salah satu Donatur sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Wiranto SH,  Beliau  mengatakan bahwa kegiatan sosial ini tulus dan ikhlas tanpa tendensi dari manapun, jika melihat situasi dan kondisi disini saat ini saya  teringat perjuangan pahlawan kita Pak Dirman , semoga kegiatan sosial seperti ini dicontoh oleh Pemuda Pemudi di seluruh Indonesia.

Demikian kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bergas , dan tunggu aksi aksi kami selanjutnya,
Bergas Beraksi , Bergas Trengginas
Pancasila Abadi !✊🇮🇩














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<