Minggu, 21 Oktober 2018

PAC Pemuda Pancasila Bergas Mengadakan Jalan Sehat ,Bazaar dan Aksi Peduli Bencana

PAC Pemuda Pancasila Bergas Mengadakan Jalan Sehat ,Bazaar dan Aksi Peduli Bencana Dalam Memperingati HUT Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Pemuda Pancasila

Lokasi : Halaman Kelurahan Karangjati
Waktu : 06.00 - 12.00

Dalam memperingati Hut Sumpah Pemuda ke 90 dan hari jadi Pemuda Pancasila ke 59 Pemuda Pancasila Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan yaitu jalan sehat dasar dan aksi peduli bencana di wilayah Palu.

"Antusias dari warga Kecamatan Bergas sangat luar biasa dibuktikan dengan yang hadir sangat banyak", begitu kata ketua panitia kegiatan Bung Aris  Naramuda, A.Md.
Kegiatan ini merupakan kegiatan kemasyarakatan yang positif dan perlu dikembangkan.
Turut hadir pula Bapak Ngesti Nugraha (Wakil Bupati Kabupaten Semarang ,  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah Bung H. Bambang Eko Purnomo,SE, SH dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Bung Wiranto S.H.
Acara jalan sehat dibuka dan dilepas start oleh Bung Wiranto SH.

Dalam sambutannya Bapak Ngesti Nugraha SH selaku Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila Bergas yang mana saya mendapat kabar dimana sebelumnya beberapa kali mengadakan kegiatan donasi air bersih ke Kecamatan Bringin yang mengalami kekeringan.
Setelah sambutan,
selanjutnya Bapak Ngesti dikenapakaikan jaket loreng dalam hal  ini beliau sebagai warga kehormatan ,telah meluangkan waktu,dengan padatnya acara beliau,yang selanjutkan pengambilan kupon undian untuk doorprize utama oleh beliau , dimasukkan dalam amplop, ditempelkan pada sebuah tiang dan dibuka pada saat pengundian hadiah utama.


Di lain waktu Bung H. Bambang Eko Purnomo,SE,SH yang juga akrap dipanggil Mas BEP dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila PAC Bergas sudah dikenal di mana mana terbukti dengan adanya tokoh Pemuda Pancasila dari luar wilayah yang menghubungi nya dan bertanya Bergas itu masuk MPC mana ?  Kegiatan PAC Bergas sudah diberitakan dimana-mana.
 Dalam sambutan pula Mas BEP memberikan tantangan untuk yel-yel salam perjuangan terunik maupun Tersemangat dan suasana menjadi sangat menggelora dan penuh semangat.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan juga drumblek dari Lewono,Beji, Ungaran yang juga terlaksana dari beberapa Simpatisan dari Pemuda Pancasila Wilayah Ungaran Raya yang saat ini dikoordinir oleh Bung Fajar Taufik Hidayat dan Bung Wiwoho serta bung Yudistira, serta grup grup band lainnya.

Bung Maries Ekta Lazuardi Seksi Acara menyampaikan
Tak ketinggalan  juga bekerjasama dengan POSBINDU Puskesmas Bergas yang mana melayani masyarakat dengan program acara Gratis cek tensi ,cek gula dan cek Virus HIV Aids.

Di akhir sesi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bergas ,Bung Totok Widarto, SH menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Bergas dan dukungan dari simpatisan Pemuda Pancasila Ungaran Raya serta para donatur baik personal maupun bukan yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dan  nanti kedepannya kita laksanakan kegiatan sosial yang lebih Trengginas.
Sebagai informasi , tanggal 28 Oktober 2018,salah satu Ranting yaitu Ranting Bergas Lor , dengan Ketua Bung Edi Suliswanto mengadakan Lomba Bola Voli ,mari kita semarakkan bersama.
Salam Trengginas
Pancasila Abadi✊🇮🇩

News by.FX Endy Harsanto SE & Erik Bangun Prasetyo SE






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<