Minggu, 28 Oktober 2018

PP Ranting Bergas Lor - PAC Bergas Kab. Semarang adakan Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila Cup 1

Pemuda Pancasila Ranting Bergas Lor ,PAC  Bergas,  Kabupaten Semarang Mengadakan Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila Cup 1

Hari Tanggal : Minggu, 28 Oktober 2018
Jam : 08.00 - 24.00
Lokasi : Lapangan Voli Bergas Lor

Kegiatan ini guna memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 dan Hari Jadi Pemuda Pancasila ke 59 yang mana sebelumnya dari  PAC Bergas telah mengadakan acara Jalan Sehat ,Bazaaar dan Aksi Peduli Bencana , minghu lalu , dan kami tak ketinggalan ,melaksanakan kegiatan ini kata bung Edi Suliswanto,S.T. Ketua Ranting Bergas Lor.

Menurut Bung Supriyadi (Ketua panitia kegiatan ), menyampaikan bahwa kegiatan ini guna meningkatkan kreativitas dan turut menghindarkan generasi muda dari narkoba , yang mana salah satunya bisa diwujudkan dengan berolahraga namun tetap harus Menjunjung tinggi sportivitas , kegiatan inj juga untuk menarik minat masyarakat untuk tidak ragu lagi bergabung dengan Pemuda Pancasila.

Dalam acara Pemuda Pancasila Cup I ini disaksikan oleh masyarakat sekitar bahkan dari luar daerah. Hal ini juga menguntungkan bagi Pedagang pedagang di sekitar untuk menambah omset penjualan.
Bung Tri Prasetyo yang merupakan koordinator tim peserta bola voli mengatakan bahwa dengan adanya turnamen yang pertama ini maka akan kami tingkatkan baik dari segi hadiah dan piala di turnamen bola voli Pemuda Pancasila Cup II di kesempatan selanjutnya.


Sebelum di akhir acara Bung Totok Widarto, SH mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen bola voli Pemuda Pancasila Cup I ini semoga dengan kegiatan ini masyarakat melihat bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi yang positif,serta kegiatan ini juga membawa semangat bagi Ranting yang lain.

Juara lomba :
Juara 1 , Barista
Juara 2 , Avatar
Juara 3 , PP Pringapus
Juara 4 , Semarang Garment

Piala diserahkan oleh Ketua Ranting ( Bung Edi Suliswanto ,ST ) dan perwakilan PAC Bergas oleh Bung FX. Endy Harsanto ,SE ( Sekjen PAC )
Dari panitia mengucapkan banyak Terima kasih atas partisipasi dan perhatian dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila khususnya di PAC Bergas , seluruh peserta turnamen , para penonton dan semua yang terlibat di dalamnya, Mari kita tingkatkan kegiatan positif kita di kesempatan selanjutnya.

 Bergaslor Bangkit
 Bergas Trengginas !
 Pancasila Abadi !

Sekali layar terkembang surut kita berpantang

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Napak Tilas “Pancasila Abadi”, Koti PP Se-Jawa Tengah Jalan Kaki 9,1 Km

Simak Liputannya disini >> Click <<<